SELAMAT DATANG DI LOKATARA SUPPLIER DIMSUM, KAMI MENYEDIAKAN ANEKA MACAM DIMSUM BEKU YANG DAPAT DIJUAL KEMBALI DAN DIMSUM MATANG UNTUK BERBAGAI ACARA HUB. 021-7491768 (10.00 WIB - 18.00 WIB) PIN BB : 7CA8F083 - 7FC0D3FD | Via E-mail : lokataradimsum@yahoo.co.id

Jumat, 17 Maret 2017

Mengenal aneka dimsum lokatara

Hai,,, penikmat dimsum, kalian pasti sudah tau ya tentang dimsum, makanan yang satu ini bisa jadi teman Santai kita lho...! Sambil kumpul bareng keluarga atau reuni bersama teman, dimsum dapat menjadi makanan yang bisa dipilih, karena dimsum ada 2 jenis, yang pertama dimsum goreng dan yg kedua dimsum kukus.
Dimsum goreng, cara masaknya tinggal digoreng tapi ingat apinya ga boleh besar karena nanti dimsum nya gosong jadi pakai api sedang saja, jika sudah warna kuning keemasan angkat deh.
Sedangkan dimsum kukus, dimsum dikukus kurang lebih 10 menit dengan catatan tempat kukusnya sudah dalam keadaan panas saat dimsum dimasukkan. Bila dimsum masih dalam keadaan beku bisa saja langsung dikukus, hanya agak lama ya kukusnya.


Nah, aneka dimsum goreng Lokatara pilihannya apa saja ya, yuk kenalan :
1. Bakso Duri Landak
2. Kwotie
3. Ekado
4. Lumpia Udang
5. Lumpia Kulit Tahu
6. Phangsit Shanghai
7. Phangsit Udang Mayo
8. Mantau Polos
Sedangkan Aneka dimsum kukus antara lain :
1. Siomay Udang
2. Siomay Ayam
3. Siomay Kepiting
4. Siomay Nori
5. Siomay Beef
6. Siomay Telur Puyuh
7. Ceker Ayam
8. Mini Pao Tausa
9. Mini Pao Keju
10. Mini Pao Kacang Merah
11. Mini Pao Kacang Hijau
12. Mini Pao Charsiu
13. Mini Pao Pandan
14. Mini Pao Talas
15. Fankau
16. Swekiau Kucai
17. Swekiau


Bagaimana dimsum yang disebutkan diatas adakah yang menjadi favorit anda ???
Langsung saja ya pesan ke contact Lokatara dimsum yang ada di blog. www.supplierdimsum.blogspot.com atau via E-mail : Lokataradimsum@yahoo.com