SELAMAT DATANG DI LOKATARA SUPPLIER DIMSUM, KAMI MENYEDIAKAN ANEKA MACAM DIMSUM BEKU YANG DAPAT DIJUAL KEMBALI DAN DIMSUM MATANG UNTUK BERBAGAI ACARA HUB. 021-7491768 (10.00 WIB - 18.00 WIB) PIN BB : 7CA8F083 - 7FC0D3FD | Via E-mail : lokataradimsum@yahoo.co.id

Minggu, 30 April 2017

Supplier Dimsum | Jual Dimsum | Produsen Dimsum

Memilih supplier dimsum yang memberikan harga dimsum cocok untuk dijual lagi dan ditambah dimsum yang dibuat adalah dimsum berkualitas, Lokatara Dimsum dapat menjadi pilihannya.


✓ HALAL bersertifikat MUI
✓ Dimsumnya banyak variantnya
✓ Rasa Dimsum Enak Berkualitas
✓ Harga Cocok untuk jual lagi
✓ Produsen Dimsum Tangan Pertama


Lokasi Dimsum Lokatara
Kompleks Sarana Indah Permai
Jl. Arum Dalu I Blok A5 No. 7
Kedaung, Ciputat
Tangerang Selatan
Indonesia

Senin, 24 April 2017

Lokatara supplier Dimsum | Jual Dimsum | Dimsum berkualitas

Lokatara dimsum Produksi dimsum di Kompleks Sarana Indah Permai Jl.Arum Dalu I Blok A5 No. 7 Kedaung Ciputat Tangerang Selatan Indonesia.

Mau jualan dimsum dan lagi cari supplier dimsum yang memberikan harga cocok untuk dijual lagi dengan Dimsum  berkualitas, Cocok banget pilihannya dimsum lokatara karena bahan yang diproduksi kualitas no. 1 dan Variant dimsum nya banyak serta Best Seller Dimsum di Indonesia.

Yuk langsung aja ya hubungi contact Lokatara Dimsum yang ada di blog.supplier Dimsum www.supplierdimsum.blogspot.com

Sabtu, 22 April 2017

Macam macam siomay lokatara

Aneka Siomay Lokatara Dimsum

Aneka Siomay Lokatara Dimsum siap kirim dalam kota dan luar kota Indonesia, Supplier Tangan Pertama Produsen Dimsum di Indonesia berlokasi di Ciputat Tangerang Selatan Indonesia. TERIMA PESANAN partai kecil, menengah dan besar.

Rabu, 19 April 2017

Aneka dimsum lokatara

ANEKA DIMSUM Lokatara

Jual Dimsum Beku

Yang ingin order dimsum Lokatara langsung aja ya hubungi contact Lokatara dimsum yang tercantum di blog. Lokatara dan Facebook serta Twitter Lokatara Dimsum.

Pengiriman dalam kota dan luar kota yang telah terjangkau ekspedisi dengan paket pengiriman satu hari sampai, bagi yang diluar kota dicek dulu ya ekspedisinya.

Aneka Dimsum pilihannya banyak, rata rata dimsum best seller di Indonesia. Yuk pesan dimsum lokatara, harga cocok untuk jual lagi.

Swekiau Kucai

Swekiau Kucai Lokatara Dimsum
Mangga di Order Dimsum Lokatara. Supplier Tangan Pertama.

Sabtu, 15 April 2017

Supplier Dimsum

Lokatara dimsum produsen dimsum murah tangan pertama Homemade di Indonesia, siap menerima pesanan dimsum partai besar, siap menjadi supplier dimsum di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Aneka pilihan dimsum lokatara banyak variant, rata - rata dimsum yang kami produksi adalah Best Seller Dimsum.

Yang ingin jualan dimsum dan sedang mencari dimsum harga cocok untuk dijual lagi, silahkan menghubungi contact Lokatara dimsum yang tertera di blog. Lokatara, www.supplierdimsum.blogspot.com

Selasa, 11 April 2017

Phangsit shanghai

Phangsit shanghai

Phangsit udang mayo

Phangsit udang mayo

Siomay ayam

Siomay ayam Lokatara dimsum

Siomay telur puyuh Lokatara Dimsum

Siomay Telur Puyuh Lokatara dimsum

Siomay kepiting Lokatara

Siomay Kepiting Lokatara dimsum


Supplier Murah Dimsum Tangan Pertama I pembuat dimsum

Supplier murah dimsum tangan pertama pembuat dimsum Homemade di Indonesia yang menyediakan beraneka ragam dimsum pilihan yang menjadi favorit di Indonesia. Penjualan Best Seller dimsum lokatara antara lain :

Aneka Siomay
Hakao
Swekiau
Lumpia udang
Lumpia kulit tahu
Phangsit Udang Mayo
Ceker dimsum
Aneka Mini Pao

Dimsum lokatara lainnya :

Bakso Duri Landak
Kwotie
Ekado
Fankau
Pangsit Wonton

Pemesanan Dimsum mudah banget langsung hubungi contact Lokatara dimsum dan silahkan pesan dimsum yang diinginkan, dimsum siap kirim dalam kota dan luar kota di Indonesia, pengiriman menggunakan jasa ekspedisi satu hari sampai, pastikan kota anda telah terjangkau ekspedisi.

Rabu, 05 April 2017

Supplier dimsum

Mau jualan dimsum dan sedang mencari supplier dimsum yang dimsumnya berkualitas dengan harga dimsum cocok untuk dijual lagi ???

Pas banget mengunjungi supplier dimsum lokatara karena dimsumnya Halal bersertifikat MUI, variant Dimsumnya juga banyak dan serta penjualan dimsumnya juga best seller karena banyak digemari penikmat dimsum di Indonesia.

Klo mau tau rasanya dulu boleh kok, Order testfood Dimsumnya dan bisa kirim dalam kota dan luar kota di Indonesia yang telah dijangkau ekspedisi.

Mari Jualan Dimsum Bersama Lokatara Dimsum.

Minggu, 02 April 2017

Aneka dimsum I Supplier Dimsum

Yang mau pesan dimsum lokatara partai besar, BOLEH BANGET yaaa... Partai kecil dan Menengah juga Oke. Siap diterima.


Pengiriman dalam kota dan luar kota di Indonesia, daerah atau kota yang telah terjangkau oleh ekspedisi.


ANEKA DIMSUM Lokatara banyak pilihannya, lebih kurangnya ada 26 Variant dimsum. Hampir semua aneka dimsumnya merupakan best seller Dimsum.


Yuk Mari Pesan Dimsum Di Lokatara.