SELAMAT DATANG DI LOKATARA SUPPLIER DIMSUM, KAMI MENYEDIAKAN ANEKA MACAM DIMSUM BEKU YANG DAPAT DIJUAL KEMBALI DAN DIMSUM MATANG UNTUK BERBAGAI ACARA HUB. 021-7491768 (10.00 WIB - 18.00 WIB) PIN BB : 7CA8F083 - 7FC0D3FD | Via E-mail : lokataradimsum@yahoo.co.id

Rabu, 23 Agustus 2017

Batagor Aking

Temannya Siomay apa Ayoooo.... Yeaaa bener banget BATAGOR.. nah kali ini Lokatara mau kenalkan produk baru namanya " BATAGOR Aking " batagor AKING ini masih under Homemade Lokatara dimsum,,, pasti tau dong ya, rasa dimsum lokatara yang enak itu 😊.
Batagor AKING dibuat juga dari murni ikan tenggiri ditambah kulit phangsit hasil Homemade Lokatara.
Untuk pembelian batagor min. 10 pack, soal harga langsung aja ya hubungi contact Lokatara dimsum untuk dapatkan harga spesial.
Yuk makan Batagor AKING.