SELAMAT DATANG DI LOKATARA SUPPLIER DIMSUM, KAMI MENYEDIAKAN ANEKA MACAM DIMSUM BEKU YANG DAPAT DIJUAL KEMBALI DAN DIMSUM MATANG UNTUK BERBAGAI ACARA HUB. 021-7491768 (10.00 WIB - 18.00 WIB) PIN BB : 7CA8F083 - 7FC0D3FD | Via E-mail : lokataradimsum@yahoo.co.id

Rabu, 05 April 2017

Supplier dimsum

Mau jualan dimsum dan sedang mencari supplier dimsum yang dimsumnya berkualitas dengan harga dimsum cocok untuk dijual lagi ???

Pas banget mengunjungi supplier dimsum lokatara karena dimsumnya Halal bersertifikat MUI, variant Dimsumnya juga banyak dan serta penjualan dimsumnya juga best seller karena banyak digemari penikmat dimsum di Indonesia.

Klo mau tau rasanya dulu boleh kok, Order testfood Dimsumnya dan bisa kirim dalam kota dan luar kota di Indonesia yang telah dijangkau ekspedisi.

Mari Jualan Dimsum Bersama Lokatara Dimsum.